Social Icons

Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Menghadirkan unsur Hardscape di Taman Mungil

Taman Minimalis di lahan Sempit

Memiliki taman dengan ukuran kecil, bukan berarti Anda tak bisa menghadirkan unsur hardscape yang dapat menambah kesan taman yang indah. Karena Anda dapat akali dengan menggunakan elemen hardscape yang juga memiliki ukuran mungil.

Jadi, Anda tetap bisa membuat taman di lahan minim tampak semakin memikat dengan menambahkan unsur-unsur hardscape seperti di bawah ini:
  • Batu alam, batu alam dengan ukuran kecil misalnya batu koral putih dan abu-abu. Batu jenis ini bisa Anda terapkan sebagai pembatas pada taman. Anda dapat mengaplikasikan batu koral putih dan abu-abu dalam dua deret yang menarik.
  • Pijakan, batu pijak ini bisa dalam bentuk cetakan bundar dan empat persegi panjang. Dapat dipasang di antara rumput sebagai sirkulasi untuk mencapai seluruh bagian taman. Jenis batu yang bisa Anda gunakan untuk membuat pijakan misalnya batu koral sikat.
  • Pot, ada bermacam pot yang dibedakan berdasarkan materialnya, mulai dari pot plastik, semen, tanah liat sampai pot kayu dan rotan. Ukuran pot dapat disesuaikan dengan luas taman. Misalnya, sebuah pot besar berisi tanaman lotus dapat ditempatkan di tengah halaman atau di salah satu sudut. Sementara itu, pot-pot ukuran kecil dapat diletakkan di antara batas taman dengan tanah.
Tunggu apa lagi, segera desain ulang taman mungil Anda dengan menggunakan unsur hardscape agar terlihat lebih indah dan natural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text